banner image

LAYANAN

banner image

Di Nestlé Professional kami percaya pada pentingnya mengkombinasikan produk yang berkualitas dengan pelayanan yang baik. Kami memiliki pengetahuan, ide dan solusi untuk membantu kesuksesan bisnis Anda.

Kualitas Minuman
Sukses dari produk minuman yang didistribusikan dan dijual sangat terkait dengan pemastian kualitas dan keamanan produk dalam segala aspek. Karena itulah, mempelajari dasar kualitas minuman sangat penting dalam mengatur dan pengoperasian produk dan sistem minuman.
1
Pembelian
services
Bahaya kimia, fisik,
mikrobiologi
2
Pemindahan
services
Bahaya fisik
selama pemindahan
3
Penyimpanan
services
Bahaya fisik,
kimia, hama
4
Persiapan
Produk di Mesin
services
Bahaya mikrobiologi,
kimiawi, fisik
5
Pengisian Produk
di Mesin
services
Bahaya mikrobiologi,
fisik
6
Penempatan
Mesin
services
Bahaya kimia,
fisik, hama
7
Pembuangan
Produk
services
Bahaya mikrobiologis,
kimiawi, fisik
8
Pembersihan
Mesin
services
Bahaya mikrobiologi,
kimiawi, fisik
Dasar Kualitas Minuman
Keamanan pangan
Bagaimana cara untuk menjaga kualitas keamanan minuman?
Ikuti saran penyajian. Persiapan adalah kunci dalam memastikan tidak ada kontaminasi pada minuman
Jangan menyajikan produk kadaluarsa atau produk sisa dari mesin dingin, diluar rekomendasi kadaluarsa (setelah produk dibuat) yang disarankan.
Pastikan minuman dingin selalu dalam keadaan dingin dalam dispenser. Hindari penyajian minuman dengan susu diluar dispenser tanpa pendinginan terus menerus.
Keamanan Air
Apa sumber air yang aman?
Sumber air yang aman idealnya tidak mengandung mikroba atau zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan.
Kualitas fisika air harus baik, contohnya:
  • Tidak ada endapan
  • Jernih dan tidak berwarna
  • Tidak beraroma atau berbau menyengat.
Bagaimana cara membuat air anda agar aman?
  • Ketahui dan pahami potensi bahaya.
  • Pemilihan supplier air dengan baik.
  • Pastikan penyimpanan air baik dan aman dari kontaminasi.
  • Pastikan kualitas air diuji rutin.
Keamanan Es Batu
Bagaimana cara memastikan kualitas es anda baik?
  • Gunakan bahan yang sesuai dan bersihkan dengan rutin tempat penyimpanan es.
  • Simpanlah sekop es di tempat yang aman untuk menghindari kontaminasi.
  • Pelatihan yang cukup bagi staf anda untuk penanganan es batu.
  • Ketahui dan pilih supplier es yang baik.
Bagaimana mencegah kontaminasi dan memastikan kualitas minuman yang baik?
Gunakan titik-titik kontrol untuk mencegah kontaminasi. Setiap titik pada sistem minuman yang tidak terkontrol dapat beresiko pada kesehatan konsumen anda.
Titik-titik kontrol pada sistem minuman (Panas dan Dingin)
icon services
Nestlé Professional - Layanan Teknis
Bermitra dengan Nestlé Professional® tidak hanya memberikan produk minuman yang berkualitas, akan tetapi juga program unggul dari sistem dispenser dan servis mesin yang handal.
Di Nestlé Professional® kami memahami pentingnya memberikan nilai tambah untuk memuaskan pelanggan anda – dengan memberikan produk minuman paling berkualitas. Lebih dari itu, kami yakin pentingnya dalam memberikan kombinasi produk berkualitas dengan servis yang berkualitas.
Solusi servis kami akan memberikan anda servis yang handal untuk menjamin kepuasan pelanggan anda.
Solusi servis kami mencakup :
  • Sistem solusi yang paten
  • Call center servis mesin
  • Servis perbaikan mesin
  • Perawatan berkala mesin
  • Pemastian Mutu
Seluruh bagian ini akan memastikan pelanggan anda mendapatkan servis yang terbaik.
Sistem solusi yang Paten
Menjadi mitra Nestlé Professional® beverage solutions berarti anda dapat mendapatkan akses kepada solusi sistem minuman terhandal kami, mulai dari mesin panas maupun dingin dengan merek unggul kami NESTEA®, NESCAFÉ® and MILO®. Setiap dispenser minuman kami tersertifikasi HACCP (Hazard Analysis in Critical Control Points) oleh National Sanitation Foundation (NSF), sehingga menjamin kebersihan dan keamanan pangan konsumen anda.
Terakhir dan yang terpenting, seluruh dispenser kami berikan “free on loan”, artinya tidak perlu investasi dan biaya rental selama anda membeli produk kami. Untuk memastikan mesin kami produktif, dan bisnis anda menguntungkan, kami memiliki “jumlah pesanan produk minimum” untuk setiap mesin kami.
Call center servis mesin
Tenaga professional kami selalu siap untuk memberikan saran dan solusi kerusakan melalui sistem call center kami.
Tim servis professional kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah pada saat telepon – selain itu, kami akan mengirimkan teknisi jika problem tersebut tidak dapat diselesaikan via telepon.
Servis Perbaikan
Kami memiliki jaringan servis dan teknisi yang terlatih yang luas tersebar di seluruh Indonesia, siap untuk memperbaiki mesin ditempat apabila ditemukan kerusakan.
Perawatan berkala
Seluruh mesin kami mendapatkan perawatan berkala yang gratis, setiap 6 bulan untuk mencegah kerusakan yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan kerugian terhadap bisnis anda. Kami melakukan kalibrasi untuk memastikan kualitas produk akhir dari mesin, serta pelatihan ulang pada staf took untuk pengoperasian mesin yang baik.
Setiap sparepart diberikan gratis (hanya berlaku untuk kerusakan sparepart yang disebabkan karena ke-ausan pada umumnya).
Pemastian Mutu
Setiap kali kunjungan, staf anda akan mendapatkan pelatihan singkat dalam tatacara pengoperasian mesin dan persiapan produk.
Untuk memastikan kualitas dan keamanan minuman, kami juga melakukan audit pemastian mutu bersamaan dengan pengecekan terhadap kondisi lingkungan outlet.
Ketika anda bermitra dengan NESTLÉ®, anda mendapatkan jaminan tidak hanya produk berkualitas dan dispenser minuman, namun juga program servis yang dapat anda andalkan, sehingga anda dapat fokus menjalankan bisnis untuk memuaskan pelanggan anda.
Dengan Nestlé Professional®, kami peduli untuk memberikan anda servis terbaik.



NESCAFÉ MILANO MTS60
COOLPRO CTS320
SORBETTIERA
EZ CARE Mini Quatro N4D
EZ CARE Mini Quatro N4D 2.0
EZ CARE Mini Duo N2S
EZ CARE Mini Duo N2S 2.0
EZ CARE Single N1S
NESCAFÉ ALEGRIA 8/60
NESCAFÉ ALEGRIA 8/50
Kontak Layanan Mesin
Call Center : 0804 140 105

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.30 - 17.00
Sabtu : 08.30 - 14.00
Jabodetabek
Bandung
Surabaya
Medan
Bali
Yogyakarta
Semarang
Batam
Pekanbaru
Palembang
Lampung
Mataram
Makassar
Manado
Telephone:
Handphone:
Email:
Virtual Kitchen  
Hubungi Kami   
Video Profile