banner image

LAYANAN

banner image

Di NESTLÉ PROFESSIONAL kami percaya pada pentingnya mengkombinasikan produk yang berkualitas dengan pelayanan yang baik. Kami memiliki pengetahuan, ide dan solusi untuk membantu kesuksesan bisnis Anda.

Kualitas Minuman
Produk minuman yang berhasil didistribusikan dan dijual akan selalu bergantung pada kualitas dan keamanan produk. Karena itu, mempelajari dasar kualitas minuman adalah langkah penting dalam menangani produk dan sistem minuman.
1
Pembelian
services
Bahaya kimia, fisik,
mikrobiologi
2
Pemindahan
services
Bahaya fisik
selama pemindahan
3
Penyimpanan
services
Bahaya fisik,
kimia, hama
4
Persiapan
Produk di Mesin
services
Bahaya mikrobiologi,
kimiawi, fisik
5
Pengisian Produk
di Mesin
services
Bahaya mikrobiologi,
fisik
6
Penempatan
Mesin
services
Bahaya kimia,
fisik, hama
7
Pembuangan
Produk
services
Bahaya mikrobiologis,
kimiawi, fisik
8
Pembersihan
Mesin
services
Bahaya mikrobiologi,
kimiawi, fisik
Menjaga Kualitas Minuman
Keamanan Minuman
Bagaimana menjaga keamanan minuman di dalam mesin? Ikuti prosedur persiapan yang tepat. Persiapan adalah kunci untuk memastikan tidak akan ada kontaminasi. Jangan menyajikan produk minuman SISA atau KADALUWARSA yang berada di luar masa simpan mereka. Pastikan suhu dingin minuman terjaga di dalam dispenser setiap saat. Jangan menjual minuman berbasis susu (misalnya MILO) yang ada di luar dispenser tanpa didinginkan terus menerus.
Keamanan Air
Apa itu sumber air yang aman?
Sumber air yang aman tidak boleh mengandung mikroorganisme penyebab penyakit, atau bahan kimia pada tingkat yang berbahaya.
Kualitas air harus bagus:
  • Tidak ada bahan yang dicurigai
  • Jernih dan tidak berwarna
  • Tidak ada rasa aneh dan berbau
Bagaimana cara membuat air minum Anda aman?
  • Ketahui dan pahami bahayanya
  • Kenali pemasok air Anda
  • Pastikan penyimpanan air bersih
  • Pastikan kualitas airnya telah diuji secara teratur
Keamanan Es
Bagaimana Anda bisa memastikan bahwa es Anda aman untuk digunakan?
  • Gunakan bahan yang tepat dan bersihkan tempat es secara teratur.
  • Penyimpanan sendok yang tepat untuk menghindari kontaminasi.
  • Pelatihan staf dalam menangani es dengan tepat.
  • Kenali pemasok es Anda.
Bagaimana cara saya menghindari kontaminasi untuk memastikan kualitas minuman?
Gunakan titik kontrol dalam sistem minuman untuk memeriksa kontaminasi. Setiap titik dalam sistem makanan tertentu yang tidak dikontrol dengan baik, dapat menyebabkan risiko kesehatan.
Poin Kontrol pada Sistem Minuman (Panas dan Dingin)
icon services
Nestlé Professional - Layanan Teknis
Bekerjasama dengan Nestlé Professional, Anda tak hanya mendapatkan minuman berkualitas, tapi juga program yang menyeluruh dalam hal sistem penyajian modern dan layanan teknis terpercaya.
Nestlé Professional mengerti pentingnya menghadirkan kepuasan bagi para pelanggan Anda - seperti menyediakan minuman berkualitas. Tapi, yang lebih penting lagi adalah bagaimana kami bisa menggabungkan produk dan layanan terbaik.
Kami akan menghadirkan layanan yang dapat diandalkan untuk menjaga kepuasan pelanggan Anda.
Layanan teknis kami mencakup:
  • Sistem Hak Kepemilikan
  • Hotline Layanan
  • Layanan Reparasi
  • Pemeliharaan Preventif
  • Jaminan Kualitas
Semua elemen ini ada untuk menghadirkan layanan terbaik bagi Anda.
SISTEM HAK KEPEMILIKAN
Dengan menjadi mitra Nestlé Professional, Anda akan dapat mengakses kecanggihan sistem dan mesin penyedia minuman panas dan dingin yang akan menghadirkan merek-merek terpercaya seperti Nestea, Nescafé, dan Milo. Semua dispenser kami telah diakui HACCP dan disertifikasi oleh National Sanitation Foundation, sebagai jaminan kebersihan dan keamanan bagi pelanggan.
Tak hanya itu, dispenser kami BEBAS PINJAMAN, atau tak membutuhkan penanaman modal dan biaya sewa. Untuk memastikan mesin kami tetap produktif dan usaha Anda tetap menguntungkan, kami memberikan monthly order quantity (MOQ) untuk semua produk Nestlé Professional di setiap mesin.
HOTLINE LAYANAN
Kami menyediakan para pekerja yang terlatih untuk menyelesaikan masalah dan memberikan solusi lewat komunikasi telepon. Tim layanan pelanggan yang profesional akan berusaha maksimal untuk membantu Anda lewat telepon. Namun, bila masalah tak dapat dipecahkan melalui telepon, teknisi kami siap datang demi melayani Anda.
LAYANAN REPARASI
Kami memilki begitu banyak teknisi ahli yang tersebar di Indonesia, yang siap memberikan servis di tempat.
PEMELIHARAAN PREVENTIF
Tanpa biaya apa pun, kami akan melakukan pengecekan preventif pada mesin-mesin kami setiap 6 bulan untuk mencegah kerusakan yang bisa berdampak buruk pada bisnis Anda. Kami tak hanya akan mengkalibrasi ulang untuk memastikan kualitas minuman, tapi juga memberikan pelatihan pada karyawan Anda. Gratis penggantian bagian mesin, bila kerusakan diakibatkan penggunaan dalam taraf normal.
JAMINAN KUALITAS
Di setiap kunjungan kami, karyawan Anda akan mendapatkan pelatihan sesuai dengan Program Kualitas Minuman, pedoman detail tentang dasar-dasar penggunaan mesin dan persiapan produk.
Untuk menjaga keamanan dan kualitas minuman Anda, kami mengadakan Audit Jaminan Kualitas, serta mengamati dan menguji kebersihan (menguji air, es, hingga minuman yang siap disajikan).
Dengan menjadi mitra Nestlé, Anda tak hanya mendapatkan jaminan produk dan mesin dispenser berkualitas, tapi juga program layanan yang bisa Anda andalkan. Anda pun dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda untuk memuaskan pelanggan.
Nestlé Professional hadir untuk memberikan layanan terbaik untuk Anda



COOLPRO Machine
Alegria A860 Machine
EZ CARE Machine
Alegria A850 V2 Machine
Sorbettiera Machine
Kontak Layanan Mesin
Call Center : 0804 140 105

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.30 - 17.00
Sabtu : 08.30 - 14.00
Jabodetabek
Bandung
Surabaya
Medan
Bali
Yogyakarta
Semarang
Batam
Pekanbaru
Palembang
Lampung
Mataram
Makassar
Manado
Telephone:
Handphone:
Email:
Hubungi Kami