Nestlé Professional - Layanan Teknis
Bermitra dengan solusi minuman Nestlé Professional® tidak hanya mencakup minuman berkualitas, tetapi juga program lengkap sistem pengeluaran terdepan dan layanan teknis yang andal.
Di Nestlé Professional® kami memahami pentingnya memberi Anda setiap keuntungan untuk menyenangkan pelanggan Anda - seperti menyediakan beberapa minuman berkualitas terbaik untuk membuat pelanggan Anda puas. Namun di luar ini, kami percaya pada pentingnya menggabungkan produk hebat dengan layanan hebat.
Solusi layanan teknis kami akan memberi Anda layanan andal yang Anda butuhkan untuk membuat pelanggan Anda senang.
Layanan teknis kami terdiri dari:
- Sistem berpemilik
- Layanan Hotline
- Layanan Perbaikan
- Pemeliharaan preventif; dan
- Kualitas asuransi
Semua elemen ini berperan dalam memastikan pelanggan kami mendapatkan layanan terbaik.
Sistem Kepemilikan
Menjadi mitra solusi minuman Nestlé Professional® berarti Anda mendapatkan akses ke beragam sistem minuman terdepan kami dari mesin panas hingga dingin yang menampilkan merek terkemuka kami seperti NESTEA®, NESCAFÉ®, dan MILO®. Setiap dispenser kami disetujui & disertifikasi HACCP oleh National Sanitation Foundation, menjadikannya bersih & aman bagi pelanggan Anda.
Last but not least, dispenser bermerek kami adalah FREE-ON-LOAN, artinya tidak perlu investasi modal & tidak perlu biaya sewa. Untuk memastikan mesin kami tetap produktif & bisnis Anda tetap menguntungkan, kami memiliki jumlah pesanan bulanan (MOQ) produk Nestlé Professional® khusus untuk setiap mesin.
Hotline Layanan Khusus
Kami memiliki profesional terlatih yang siap untuk memecahkan masalah dan menyelesaikan masalah melalui telepon.
Tim agen layanan pelanggan profesional kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah selama panggilan—tetapi juga akan segera mengirimkan teknisi jika masalah tidak dapat diselesaikan melalui telepon.
Layanan Perbaikan
Kami memiliki jaringan luas teknisi terampil yang tersebar di seluruh negeri, siap untuk segera melanjutkan layanan perbaikan di tempat.
Pemeliharaan Preventif
Alat berat kami dilengkapi dengan pemeliharaan preventif rutin, pemeriksaan setiap enam bulan, gratis, untuk mencegah kerusakan alat berat – waktu henti yang dapat memengaruhi bisnis Anda!
Kami mengkalibrasi ulang untuk memastikan kualitas dalam cangkir dan bahkan memberikan pelatihan penyegaran staf Anda.
Selain itu, penggantian suku cadang gratis—jika sudah aus karena keausan normal.
Kualitas asuransi
Setiap kali kami berkunjung, staf Anda diberikan kursus penyegaran menggunakan Program Kualitas Minuman kami, panduan terperinci tentang penanganan mesin dasar & persiapan produk.
Untuk memastikan keamanan dan kualitas minuman Anda, kami juga melakukan Audit Jaminan Mutu bersama dengan pemantauan dan pengujian kebersihan (pengujian segala sesuatu mulai dari air, es, dan minuman yang sebenarnya dikeluarkan).
Saat mendaftar untuk minuman NESTLÉ®, Anda tidak hanya dijamin akan produk dan dispenser minuman berkualitas, tetapi juga program layanan lengkap yang dapat Anda andalkan, sehingga Anda dapat fokus menjalankan bisnis Anda untuk membuat pelanggan Anda senang.
Dengan Nestlé Professional®, Kami peduli untuk memberikan layanan terbaik untuk Anda.
NESCAFÉ MILANO MTS60
COOLPRO CTS230
SORBETTIERA
NESCAFÉ ALEGRIA 8/60
NESCAFÉ ALEGRIA 8/50
Kontak Layanan Mesin
Pusat Panggilan : 0804 140 1055
Jam Operasional
Senin - Jum'at: 08.30 - 17.00
Sabtu: 08.30 - 14.00
|